Sunday, July 17, 2022

Cara Mudah Dapat Cuan Bersama Coco Nico

Penulis: Dhona Maria Ananda

Teman-teman, meski pandemi telah usai, tetapi dampak-dampaknya masih dapat kita rasakan. Dari mulai vaksin booster, aksesoris tambahan masker, mutasi virus, dan lain sebagainya. 

Segi ekonomi pun masih mengalami perlambatan, ditambah perang Rusia Ukraina yang masih belum juga berakhir. Tak heran jika golongan kecil menengah terus berjuang mencari penghasilan tambahan. 

Nah, bagi teman yang sedang mencari peluang cuan, Coco Nico memberi solusi loh. Lantas, apa Coco Nico itu? Dan bagaimana cara mendapatkan cuan dari Coco Nico? Yuk, kita simak pembahasannya di artikel ini.

Coco Nico Juice Kelapa
Sumber foto: coconico.id

Sejarah Coco Nico

Teman-teman, Coco Nico didirikan sejak tahun 2017, oleh Monica Susanto dan ayahnya, atas dasar love and pride terhadap hasil sumber daya alam Indonesia.

Monica Susanto adalah seorang pebisnis keturunan Tionghoa yang tinggal di wilayah Jawa Barat. Darah bisnisnya didapat dari ayahnya yang juga seorang pengusaha di bidang peternakan ayam petelur di Cianjur. Peternakan yang sudah berjalan selama 30 tahun tersebut mencerminkan bahwa ayahnya memang seorang pebisnis yang handal. Tak heran jika seorang Monika Susanto pun bertumbuh menjadi pengusaha muda yang handal, Teman.

Kelapa merupakan salah satu hasil bumi yang melimpah ruah di Indonesia. Namun, di luar negeri kelapa merupakan buah tropikal yang terbilang cukup mahal. Selain karena faktor geografis, sejumlah manfaat yang terkandung dalam kelapa membuat buah ini menyandang predikat buah 'dewa'. Oleh karenanya, Monica Susanto memiliki ide untuk mengenalkan salah satu kekayaan alam Indonesia ini melalui air minum kemasan yang diberi brand Coco Nico.


Visi

Teman-teman, Coco Nico yang diluncurkan tahun 2022, merupakan produk yang terlahir dari kebanggaannya terhadap hasil bumi Indonesia. Visi dari Coco Nico itu sendiri adalah "Become number one indonesian coconut product and best coconut taste from indonesia." Intinya, melalui Coco Nico, Indonesia memiliki produk minuman kelapa berkualitas yang dapat dibanggakan.


Jenis produk

Teman-teman, Coco Nico sendiri merupakan jus kelapa yang diolah dari daging dan air kelapa. Jadi, produknya memang beda dengan air kemasan kelapa yang sudah ada. Bahkan dapat dikatakan Coco Nico merupakan pionir pertama minuman jus sari kelapa. 


Cara produksi

Pembuatan Coco Nico sendiri menggunakan teknologi dengan konsep pemisahan minyak. Jadi tentu rasanya akan berbeda dengan santan kelapa, Teman. Selain itu, penambahan sari susu dan gula tebu asli, membuat rasa Coco Nico sangat menyegarkan. Teknologi vakum dalam kemasan kalengnya, membuat Coco Nico tahan 1,5 tahun pada suhu ruangan, tanpa bahan pengawet.


Sertifikasi

Teman-teman, produk Coco Nico sendiri telah mendapatkan berbagai sertifikasi. Di antaranya dari BPOM, SNI, ISO juga sertifikasi halal. Hal tersebut, membuat Coco Nico aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.


Manfaat

Adapun manfaat yang dapat didapat apabila teman mengkonsumsi sari kelapa Coco Nico secara rutin adalah dapat melancarkan peredaran darah dan pencernaan, juga sebagai antioksidan yang baik untuk kulit. Kandungan Kalium dalam sari kelapa didalamnya membuat Coco Nico sangat baik dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.


Bedanya Coco Nico dengan brand lain

Teman-teman, Coco Nico merupakan minuman sari kelapa kemasan yang terbuat dari daging dan air kelapa asli. Dengan kata lain, sari kelapanya bukan hanya dibuat dari air kelapa. 

Berbagai sertifikasi yang dimiliki Coco Nico mencerminkan produk sari kelapa ini memang berkualitas tinggi. Dengan kata lain kandungan gizi dari kelapa tidak hilang selama proses pembuatan.

Sari kelapa Coco Nico juga sama sekali tidak mengandung bahan pengawet. Sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk wanita hamil dan menyusui.

Coco Nico Juice Sari Kelapa

Sumber foto: coconico.id

Reseller Modal Terjangkau: Cara Mendapatkan Cuan dari Coco Nico

Teman-teman, Coco Nico yang baru saja meluncur pada tahun 2022, tentu saja membawa angin segar untuk para pencari cuan. Karena jumlah reseller masih sedikit dan belum menyebar ke seluruh daerah. 

Coco Nico dalam ekspansinya, merangkul para reseller dengan modal terjangkau. Dengan memesan minimum lima box Coco Nico, Teman sudah dapat bergabung dalam komunitas. Harga satu botolnya untuk reseller pun jauh lebih murah dari harga eceran yang di bandrol Rp.10.000,-.  

Selain merangkul reseller modal terjangkau, Coco Nico pun melakukan edukasi mengenai hal-hal yang berkaitan denganya. Jadi dengan reseller modal terjangkau, Teman-teman selain mendapatkan produk juga mendapatkan pendampingan.

Namun, Coco Nico memiliki standar untuk menyeleksi para reseller-nya. "Kami enggak rakus. Siapa saja yang mau jadi reseller kami approve, tidak begitu cara kerjanya. Kami akan melihat bagaimana networking dan personal communication-nya," tutur Monica Susanto menjelaskan.

Para reseller Coco Nico pun jangan khawatir saling sikut, karena sistem marketing-nya sudah dirancang secara apik. "Satu kecamatan hanya akan ada satu reseller," Monica Santoso menambahkan.

Teman-teman, secara tidak langsung kita dapat melihat bahwa Coco Nico merupakan produk high quality standard. Sesuai dengan moto kerja Monica Susanto, yaitu "Will always strive to deliver the best and honest food for my customer." Monica Santoso percaya, bahwa segala sesuatu yang dilakukan dengan hati akan tersampaikan dan tercermin melalui produk yang dihasilkan. Begitupun dengan produknya, Coco Nico.


Berminat cari cuan bersama Coco Nico? Isi komentar di bawah ya.



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...