Saturday, July 9, 2022

Alwin Lily: Tips Cantik ala Korea

Mau Cantik ala Perempuan Korea? Simak Tips dari Alwin Lily Owner IB Clinic

Penulis: Dhona Maria Ananda


Hai Ladies, siapa sih di sini yang nggak pernah nonton serial 'drama Korea' alias 'drakor'? Atau dengerin lagu-lagu pop Korea alias K-pop? Saya jamin pasti setidaknya satu kali pernah lah ya.

Nah, Ladies, pasti sempat terhipnotis oleh penampilan mereka yang fresh, apalagi kulitnya yang putih bersih bagai porselen. Dan pastinya juga teman-teman penasaran, kok bisa ya perempuan-perempuan Korea kulitnya kinclong dan glowing kaya gitu? Apa kira-kira rahasianya?

Di artikel kali ini, saya akan coba bahas mengenai tips-tips kecantikan ala perempuan Korea. Tentunya bersama pakar kecantikan Korea juga, biar tambah cetar informasinya. Ladies pasti udah nggak sabar kan? Kalau gitu, yuk, kita langsung bahas.


Cantik ala Korea

Ladies, Cantik ala Korea identik dengan flawless makeup dan kulit glowing. Kita bisa lihat, jarang sekali perempuan Korea memakai konsep western makeup alias full makeup. Itu dikarenakan mereka lebih memilih cantik alami dengan menjaga kesehatan kulit alih-alih menutupinya dengan "dempul". 

Hal tersebut tentunya diikuti dengan pola makan dan pola hidup yang sehat. Dan yang tidak kalah pentingnya, mereka pun selalu rajin melakukan perawatan wajah. Baik yang dilakukan sendiri di rumah ataupun di klinik-klinik kecantikan. 


IB Clinic

Nah, bagi Ladies yang ingin sekali mencoba atau melakukan treatment Cantik ala Korea, kini tidak perlu jauh-jauh harus terbang ke Negeri Ginseng tersebut. Karena sekarang telah hadir IB clinic yang memang asli berasal dari Korea. 

Ladies, IB Clinic memiliki prinsip dalam mengusung konsep kecantikan, yaitu tidak ada cantik yang instan. "Dibutuhkan pengorbanan dan perjuangan untuk menjadi Cantik ala Korea. Karena untuk menjadi cantik butuh waktu dan perawatan yang tepat," tutur Alwin Lily selaku owner IB Clinic. 

Alwin Lily juga menyebutkan, bahwa treatment yang diberikan disini menggunakan mesin kecantikan modern ala Korea. Selain itu, di sini juga kita akan diberikan pengetahuan mengenai teknik dasar perawatan kecantikan dari dasar. Seperti cara mencuci muka, cara menggunakan pelembab, cara menggunakan serum dan lain-lain. Ternyata untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dibutuhkan pengetahuan yang tepat juga, Ladies. Tidak asal-asalan tempel dan ulas gitu, hehe. 

Ladies, IB Clinic juga ternyata banyak menerima dan mengobati pasien ketergantungan produk kecantikan abal-abal loh. Hal tersebut dikarenakan para pasien tersebut tergiur iklan yang menawarkan cantik dalam waktu singkat. 

Alwin Lily mengklaim bahwa tidak ada cantik yang instan. Untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak, setidaknya dibutuhkan waktu kurang lebih satu bulan. Tentunya diikuti dengan melakukan perawatan 3 - 4 kali di klinik dan melakukan perawatan sendiri di rumah. 


Tips Cantik ala Alwin Lily

Ladies, pola gaya hidup yang sehat juga harus dilakukan untuk menjadi Cantik ala Korea. Hal ini juga sangat ditekankan oleh Alwin Lily. “Jangan banyak pakai obat-obatan, segera melakukan perawatan khusus bila kulit kita rusak. Tidur dan minum yg cukup, pakai pelembab dan sunblock, adalah keharusan." Dengan kata lain kalau mau Cantik ala Korea semua yang disebutkan di atas hukumnya wajib, Ladies

Lokasi

Teman-teman, IB Clinic itu sendiri sekarang sudah terdapat di dua kota, yaitu Bandung dan Tasik. Nah, untuk kamu yang berdomisili di Bandung, bisa lebih mudah mendapatkan akses perawatan karena sudah terdapat tiga cabang; Jalan Gatot Subroto, Sukajadi dan Pasirkaliki. 

Produk Kecantikan IB Clinic

Mengenai produk-produk kecantikan seperti sunblock dan lain-lain, IB Clinic juga menyediakan produknya sendiri bagi yang membutuhkan. "Namun, kami tetap membebaskan para pasien untuk menggunakan produk-produk kecantikan masing-masing selama masa treatment dengan kami. Yang jelas memang dibutuhkan effort yang besar untuk menjadi cantik." Ungkap Alwin Lily menambahkan. 


Jadi, bagaimana Ladies? Tertarik mencoba treatment Cantik ala Korea? Kalau saya sih, yes!



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda


No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...