Saturday, July 2, 2022

Indari Mastuti, Buka Kelas Naikin Omzet di WhatsApp

Pengen Punya Database Super Hot agar Omzet Meledak?! Bisa!

Penulis: Dhona Maria Ananda

Kenali Bitly WhatsApp dan Segudang Manfaatnya

Naikin omzet di whatsapp
Sumber: canva

Teman-teman, dalam era digital, fondasi pertumbuhan bisnis atau perusahaan adalah manajemen data. Terkadang, saking ingin cepat beradaptasi, para pebisnis asal membuat atau membeli program digital tertentu. 

Transformasi di era digital juga berarti kemudahan dalam pengumpulan data. Dengan data konsumen yang terkumpul ini, kita atau perusahaan bisa membuat kebijakan yang menguntungkan dan bermanfaat bagi para konsumen. 

Dengan perencanaan dan strategi yang baik dalam memanfaatkan data tersebut, maka kesuksesan bisnis bukanlah hal yang mustahil.


Apa itu WhatsApp

Teman-teman, tentunya kita tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp. WhatsApp adalah aplikasi gratis yang menyediakan layanan bertukar pesan dan panggilan yang sederhana, aman, dan reliabel serta tersedia pada berbagai telepon di seluruh dunia. Dan ya, nama WhatsApp adalah pelesetan dari frasa What's up, yang artinya apa kabar. 


Fungsi WhatsApp

Sebagai aplikasi pesan instan, WhatsApp memiliki peranan penting dalam berkomunikasi, baik untuk personal ataupun grup. Dengan WhatsApp, pengguna dapat berkirim pesan teks, foto, audio, video, dokumen, serta melakukan panggilan audio dan video.

Grup di aplikasi WhatsApp umumnya digunakan sebagai wadah untuk berkomunikasi antar rekan kerja, keluarga, atau lingkup pertemanan.


Grup WhatsApp dan Bitly WhatsApp

Grup WhatsApp biasanya juga dimanfaatkan pengguna apabila ingin mengoordinasikan pekerjaan atau membahas kegiatan tertentu.

Ada dua cara untuk bisa masuk ke dalam grup WhatsApp. Pertama, yaitu dengan cara diundang oleh admin. Lalu kedua, dengan cara meng-klik link (tautan) atau kode QR yang dibagikan. 

Cara kedua biasanya disebut dengan layanan Bitly WhatsApp. Dimana, Bitly merupakan salah satu layanan yang berhubungan dengan link. Bitly sangat populer fungsinya dalam menjadikan link lebih singkat. Salah satunya adalah dengan membuat link untuk WhatsApp.

Namun, tahukah teman-teman bahwa layanan grup WhatsApp ini juga dapat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan omzet bisnis?

Lantas, bagaimana cara membuat link grup WhatsApp untuk mengundang pengguna lain masuk ke dalam grup? Agar omzet bisnis meledak.


Kenalan dengan kelas bisnis yuk!

Teman-teman, setelah memahami apa itu Bitly WhatsApp dan beragam manfaatnya, teman-teman pun harus mengetahui cara membuat dan menggunakannya dengan benar. Salah satunya adalah dengan mengikuti kelas- kelas bisnis. 

Oleh karenanya, saya ingin memperkenalkan kelas bisnis yang diselenggarakan Indscript Creative melalui kelas NOW alias Naikin Omzet di WhatsApp. Tujuan kelas ini salah satunya adalah untuk menggencarkan pemasaran. Mari mengenal apa dan siapa saja dalam kelas NOW.


Indscript Creative

Teman-teman, Indscript Creative adalah perusahaan yang bergerak di dunia penulisan dan bisnis. Pada awalnya, Indscript Creative adalah agen naskah yang menjadi jembatan antara penerbit dengan penulis. Seiring waktu, perusahaan berkembang menjadi dua lini inti, yaitu jasa copywriting dan training center


Kelas Naikin Omzet di WhatsApp

Kelas NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp adalah salah satu dari sekian banyak program kelas bisnis yang didirikan oleh CEO Indscript Creative , yaitu Indari Mastuti. 

Adapun tujuan dari kelas NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp, selain untuk menaikan omzet melalui aplikasi WhatsApp adalah untuk membangun data base super hot. 

Materi-materi kelas bisnis ini mencakup: klarifikasi database WhatsApp, membuat grup WhatsApp edukasi dan sumber inspirasi member, membuat penawaran dan banjir closing di grup, juga membuat story dan reply story WhatsApp yang powerful.

Semuanya dikemas secara apik dengan gaya bahasa seorang Indari Mastuti yang mudah dicerna juga kekinian. Pokoknya, dijamin kelas bisnisnya tidak membuat mata kita berkedip atau mengantuk.


Kelas NOW dan Indari Mastuti

Dalam program kelas NOW, Indari Mastuti sangat menekankan kepada self personal branding. Oleh karena itu, beliau terjun langsung untuk mengedukasi bagaimana caranya membuat konten menarik di story WA. "Mempromosikan diri kita secara menarik adalah kunci keberhasilan digital marketing," sahut Indari Mastuti, "begitu mereka tertarik pada personal kita, secara otomatis mereka berubah menjadi data base super hot kita."

Beliau juga menambahkan pesan hebat untuk para pebisnis, "Kita tidak akan bisa jualan kalau kita tidak bisa menginspirasi orang. Jadikan diri kita sebagai serpihan berlian bukan sebagai remahan rengginang."


Jadi, bagaimana? Apakah teman-teman sudah siap untuk membuat database Super Hot di WhatsApp agar Omzet Meledak? Segera ikuti NOW.



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda



No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...