Wednesday, August 17, 2022

Kenalan dengan Kelas Rekrut 100 Reseller Indscript Creative, yuk!

Penulis: Dhona Maria Ananda

Kelas Rekrut 100 Reseller Indscript Creative
Sumber: Canva


Teman-teman, merekrut reseller memang gampang-gampang susah. Punya reseller banyak belum tentu semua aktif, apalagi dengan jumlah yang sedikit. Dibutuhkan penanganan yang tepat untuk menghidupkannya, karena jika tidak proses perekrutan tiada akhir dengan kualitas rendah akan berulang.

Indscript Creative membuka Kelas Rekrut 100 Reseller yang dapat diikuti oleh siapa saja. Kelas Rekrut 100 Reseller Indscript Creative memang ditujukan bagi para pebisnis yang sedang membutuhkan 100 reseller yang tangguh dan berkualitas. Lantas, materi apa saja yang akan di ajarkan untuk merekrut reseller ala Indscript? Yuk, disimak artikelnya.


Apa definisi kelas?

Menurut KBBI, arti kata kelas adalah tingkat atau ruang tempat belajar di sekolah.
Menurut Wikipedia, kelas dapat berarti sekelompok murid yang menghadapi pelajaran ataupun kuliah tertentu di perguruan tinggi, sekolah, maupun lembaga pendidikan. Kelas juga bisa merujuk pada kegiatan belajar-mengajar itu sendiri.

Apa definisi rekrut?

Menurut KBBI, rekrut memiliki arti calon serdadu (dalam tentara). Arti lainnya adalah anggota baru.
Menurut Wikipedia, rekrut adalah penunjukan-penunjukan posisi atau status militer di negara-negara berbahasa Jerman dan di kekaisaran Rusia abad ke-18 dan ke-19 yang mencirikan personel yang baru direkrut atau dicari selama periode awal pelatihan dasar militer.

Apa definisi reseller?

Menurut Katadata, reseller adalah orang yang membeli produk dari supplier atau pemasok barang, kemudian dijual dengan harga lebih mahal.
Dikutip dari buku Step By Step bisnis Dropshiping dan Reseller karya Ahmad Syafii, reseller adalah menjual kembali sebuah barang dari supplier tanpa adanya stok barang dengan komisi yang telah ditentukan sendiri atau ditetapkan oleh supplier.

Apa pengertian kelas rekrut reseller?

Secara sederhana, pengertian dari kelas rekrut reseller adalah ruang tempat belajar bagaimana cara menambah anggota baru yang menjual produk dari supplier.

Apa Indscript Creative?

Indscript Creative adalah perusahaan yang bergerak di dunia penulisan dan bisnis. Pada awalnya, Indscript Creative adalah agen naskah yang menjembatani penerbit dengan penulis. Seiring waktu, perusahaan berkembang menjadi tiga lini inti, yaitu indie publisher, jasa copywriting dan training center.

Kapan dan di mana terbentuknya Indscript Creative?

Indscript Creative lahir di kota Bandung, pada tanggal 8 September 2007

Siapa di balik Indscript Creative? dan apa latar belakang terbentuknya Indscript Creative?

Indscript Creative Bandung lahir dari seorang perempuan yang terlahir dengan kecintaan terhadap dunia literasi, yakni Indari Mastuti. Tumbuh dalam kondisi "kekurangan" tidak membuat Indari kecil berputus asa untuk bermimpi besar. Berawal dari menulis diari atau curahan hati semenjak SD, kemampuan menulisnya sedikit demi sedikit semakin terasah secara alami.
Karir Indari Mastuti sebagai seorang penulis dimulai saat SMA. Pada tahun 1996, artikelnya untuk pertama kali dirilis oleh majalah Gadis. Pada tahun 2004, Indari Mastuti menjadi seorang penulis buku di sebuah indie publisher di Bandung. Akhirnya, Indari Mastuti pun menulis buku solo pertamanya pada tahun 2006 sambil terus mengembangkan karirnya di bidang writing service sebagai penulis di Grup Kompas Gramedia.
Pada tahun 2007, Indari Mastuti mulai membangun agensi penulis yang menjembatani penerbit dan penulis. Agensi tersebut dinamakan Indscript Creative Bandung.

Sekolah Perempuan Indscript Creative

Yayasan Sekolah Perempuan Indonesia atau yang akrab disebut Sekolah Perempuan, berdiri pada tanggal 17 Agustus 2013. Sekolah Perempuan tersebut menangani berbagai kegiatan sosial Indscript Creative Bandung, baik yang bersifat gratis hingga biaya bersubsidi. Penyelenggaraan kegiatan sosial mulai dari kelas nulis, kelas bisnis, hingga sekolah gratis bagi anak-anak kurang mampu.
Pada tahun 2022, Indari Mastuti dengan jasa penulisan Indscript Creative Bandung telah berekspansi ke All in One Copywriting service. Selain jasa penulisan, tahun 2022 tepatnya tanggal 17 Agustus, Sekolah Perempuan akan jadi pusat pemberdayaan perempuan di dunia literasi dan bisnis.

Kelas Rekrut 100 Reseller Indscript Creative

Teman-teman, Kelas Rekrut 100 Reseller merupakan salah satu dari 12 kelas bisnis yang dinaungi oleh Indscript Sekolah Perempuan. Sesuai namanya, Kelas Rekrut 100 Reseller merupakan kelas yang mengajarkan cara bagaimana cara menambah 100 anggota baru yang menjual produk dari supplier.

Apa saja materi yang dibahas di Kelas Rekrut 100 Reseller?

1. Apa yang harus disiapkan dalam perekrutan
2. Bagaimana cara beriklan perekrutan
3. Mengoptimalkan database
4. Mental yang harus disiapkan
5. Step by step setelah reseller terekrut

Menarik bukan programnya? Bagi Teman-teman yang masih penasaran atau ingin bergabung di Kelas Rekrut 100 Reseller, klik saja landing page Indscript Creative di:

https://tribelio.page/kenaliindscriptcreative



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...