Saturday, August 6, 2022

Cara Menaikan Omzet Melalui Aplikasi WhatsApp

Kelas Now Day 6

Penulis: Dhona Maria Ananda

Kelas Naik Omzet di WhatsApp
Sumber: landing page Indscript Creative

Teman-teman, artikel ini masih membahas tentang bagaimana caranya naik omzet di WhatsApp bersama Indscript Creative. 

Materi hari pertama kelas bisnis online membahas tentang WhatsApp. Pada hari kedua, materi training online yang dibahas adalah tentang landing page Tribelio dan Bitly WhatsApp. Materi kelas bisnis online yang dibahas hari ketiga adalah tentang klasifikasi database dan Tribelio instant payment. Di hari keempat materi training online yang dibahas adalah mengenai konten sapaan untuk me-refresh database. Sedangkan di hari kelima, kelas bisnis online Indscript Creative membahas mengenai cara broadcast awal untuk menyaring prospek dari cold ke hot.

Nah, di hari ke- 6 ini, materi training online yang dibahas dan dipraktekan adalah bagaimana caranya melakukan edukasi hot prospek tanpa membuat jengkel. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, simak bersama di artikel ini.


Apa itu Kelas Naik Omzet di WhatsApp?

Teman-teman, kelas NOW atau Naik Omzet di Whatsapp adalah salah satu dari sekian banyak program kelas bisnis yang didirikan oleh CEO Indscript Creative, yaitu Indari Mastuti. Kelas Naik Omzet di WhatsApp tersebut berlangsung selama 10 hari dengan 10 materi. 

Adapun tujuan dari kelas NOW atau Naik Omzet di Whatsapp, selain untuk menaikan omzet melalui aplikasi WhatsApp, adalah untuk membangun dan menggunakan database di WhatsApp, strategi marketing dan sebagai sarana membangun net working. Materi yang disuguhkannya pun sangat beragam. Dari mulai pengenalan WhatsApp sampai bagaimana strategi mengoptimalkan aplikasi tersebut agar omzet semakin naik.


Rekam Jejak Kelas Bisnis Online Naik Omzet di WhatsApp Hari ke-6


Apa Definisi Hot Prospek?

Secara sederhana, hot prospek diartikan sebagai orang-orang dari database yang telah menge-klik link landing page dan melakukan call to action (CTA). 

Apa yang Sebaiknya Dilakukan?

Tenang, kelas bisnis online ini mengajarkan beberapa tips-nya, di antaranya:

1. Buat broadcast list khusus

2. Kaitkan content blast dengan edukasi yang pernah mereka baca di Tribelio. Kenapa? 

a. Untuk memastikan landing page sudah dibaca

b. Untuk memastikan mereka benar-benar tertarik dengan apa yang ditawarkan

c. Untuk memastikan mereka secara sadar menyodorkan diri untuk beli

3. Tawarkan produk tanpa basa-basi

4. Proses edukasi dengan mengirimkan link video atau artikel untuk menguatkan alasan membeli produk

Contoh Konten Edukasi

Masih bingung caranya membuat konten edukasi? Tenang, training online ini mengajarkan contohnya, seperti:

1. Konten edukasi ke hot prospek yang baru join dari Tribelio page


Alhamdulillah, makasih loh udah baca Tribelio pageku dengan senang hati. Gimana, makin tertarik join? Ada bonusnya juga loh nanti, tinggal isi form ini dan kasih bukti transfer

Nama:

Alamat kirim:

No kontak pengiriman:


Pokoknya gakan nyesel cyn....yuk capcuuuus yez...lets goooooooo!


2. Konten edukasi ke hot prospek yang sudah join dari Tribelio page


Halo kak, semoga dalam keadaan sehat, ya. Btw, makasih loh, udah beli buku antologi saya, biar kita tambah akrab saya kirim hadiah link video Youtube thriller buku antologi saya yang lain. Semoga bermanfaat, ya, kak!

https://youtu.be/nAclQSCQpgo


3. Konten edukasi ke hot prospek yang sudah join Tribelio page untuk penawaran produk baru


Selamat pagi kakak, semoga semalam tidurnya nyenyak, ya. Oh iya, sekalian nawarin hari ini ada promo buy one get one untuk buku antologi saya, kalau beli sekarang langsung dapat tambahan bonus buku gratis, kakak mau?


Kesan hari ke-6 meliput program kelas bisnis online atau training online Naik Omzet di WhatsApp adalah tidak boleh mudah bawa perasaan atau baper. 

Tidak menutup kemungkinan bahwa semua prospek yang di targetkan akan kabur, seperti blokir nomor atau marah-marah karena merasa terganggu. Terimalah semua dengan lapang dada sebagai bagian dari proses pembelajaran menuju kesuksesan. Teori Naik omzet memang terlihat mudah, tapi kenyataanya setiap pebisnis memiliki kendala masing-masing dalam menghadapi calon konsumen. Teruslah bergerak dan berproses, maka naik omzet bukan menjadi mimpi semata. Oleh karena itu, jangan mudah bawa perasaan kalau mau naik omzet.


Nah, begitulah Teman-teman celotehan di hari ke- 6 di training online naik omzet. Nantikan keseruan lainnya di hari berikutnya, ya!

Tertarik mengikuti training online naik omzet di WhatsApp? Klik saja link berikut:

https://tribelio.page/kenaliindscriptcreative 


Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...