Thursday, August 11, 2022

Mau Naik Omzet? Ikut Indscript Creative Kelas Naik Omzet di WhatsApp, yuk!

 Nama penulis: Dhona Maria Ananda

Indscript Creatif Kelas Naik Omzet di WhatsApp
Sumber: Canva

Teman- teman, naik omzet adalah tujuan para pebisnis gencar melakukan pemasaran secara online atau offline. Bagi yang tidak mau omzetnya stagnan atau turun, suka tidak suka, harus terus upgrade skill tentang marketing knowledge.

Namun, jangan asal mempelajari ilmu marketing dari sumber yang belum terpercaya. Alih-alih skill meningkat uang pun dapat hilang tak berbekas. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu program pembelajaran marketing yang terpercaya dan terjangkau harganya, seperti Indscript Creative Kelas Naik Omzet di WhatsApp. Lantas, kelas marketing seperti apa itu dan materi apa saja yang akan di dapat? Yuk, simak bersama di artikel ini.


Apa Definisi Omzet?

Secara sederhana omzet adalah pendapatan kotor yang didapat dari penjualan produk selama periode tertentu.

Bagaimana Cara Menaikan Omzet?

Ada banyak cara untuk menaikan omzet ketika turun, seperti menggencarkan pemasaran produk, membenahi pelayanan, meningkatkan kualitas produk, dan lain sebagainya.

Namun, yang perlu digarisbawahi, terdapat perbedaan cara menggencarkan pemasaran produk secara online dengan offline. Dibutuhkan strategi digital marketing yang cukup agar dapat naik omzet. Strategi-strategi tersebut salah satunya dapat dipelajari melalui kelas Naik Omzet di WhatsApp yang diselenggarakan Indscript Creative Bandung.


Indscript Creative dan Kelas Naik Omzet di WhatsApp

Apa Indscript Creative?

Indscript Creative sendiri adalah perusahaan yang bergerak di dunia penulisan dan bisnis. Pada awalnya, Indscript Creative adalah agen naskah yang menjadi jembatan antara penerbit dengan penulis. Seiring waktu, Jasa Indscript berkembang menjadi tiga lini inti, yaitu indie publisher, copywriting dan training center.

Apa Kelas Naik Omzet di Whatsapp (NOW)?

Kelas NOW atau Naikin Omzet di Whatsapp adalah salah satu dari sekian banyak program kelas bisnis yang didirikan oleh CEO Indscript Creative Bandung, yaitu Indari Mastuti. Kelas ini berlangsung selama 10 hari dengan 10 materi.

Siapa Indari Mastuti?

Founder dari Indscript Creative Bandung, Indari Mastuti, merupakan seorang veteran dalam dunia literasi. Beliau memulai karirnya sebagai penulis artikel pada tahun 1996. Sekarang, Indari Mastuti yang kerap akrab dengan sapaan Teh Iin atau Bubup, telah menetaskan banyak sekali pebisnis baru, di antaranya melalui program Kelas Naik Omzet di WhatsApp di bawah naungan Indscript Sekolah Perempuan. 

Apa Tujuan Kelas Naik Omzet di WhatsApp?

1. Membangun database super hot di WhatsApp

2. Menggunakan database untuk edukasi

3. Meng-closingkan lebih banyak

4. Membangun networking dengan super cepat

Materi Apa yang Ada di Kelas Naik Omzet di WhatsApp?

1. Pengenalan WhatsApp

2. Mengubah traffic di media sosial jadi database super hot melalui landing page Tribelio dan Bitly WhatsApp yang super seru

3. Klasifikasi database WhatsApp yang bikin anti gagap komunikasian

4. Refresh database dengan konten yang gregetan

5. Broadcast awal untuk menyaring dari cold market ke hot prospek

6. Edukasi kepada hot prospek tanpa bikin mereka jengkel

7. Konten jualan melalui broadcast WhatsApp yang bikin closing gila-gilaan

8. Membuat grup WhatsApp edukasi dan sumber inspirasi member

9. Membuat penawaran dan banjir closing di grup WhatsApp

10. Membuat story WhatsApp dan reply story WhatsApp yang powerfull

Siapa Saja yang Bisa Ikut Kelas Naik Omzet di WhatsApp?

1. Semua pebisnis pemula maupun yang sedang merintis dan merasa 'gaptek' tapi pengen naik omzet

2. Produsen

3. Distributor

4. Agen

5. Pelaku MLM

6. Reseller

7. Penulis yang gencar jualan buku


Menarik bukan programnya? Jangan khawatir, kelas ini dibalut dengan bahasa seorang Indari Mastuti yang mudah dicerna dan kekinian. Pokoknya, dijamin kelas bisnisnya tidak membuat mata kita mengantuk. 

Bagi Teman-teman yang ingin membaca keseruan rekam jejak Kelas Naik Omzet di WhatsApp dari hari pertama sampai terakhir, bisa buka artikel di sini dengan judul Cara Menaikan Omzet Melalui WhatsApp, ya!


Jadi, jangan biarkan seribu alasan membiarkan omzet terus menurun, "omzet datang sesuai effort, Kuncinya perbaiki mindset, managemen waktu dan bergerak terus," tutur Indari Mastuti menyemangati. 

Teman-teman sudah siap naik omzet? Ayo bergerak, NOW.


Masih penasaran? Klik saja link 

https://tribelio.page/kenaliindscriptcreative



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda






No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...