Saturday, September 17, 2022

Liplapin Review: Lip Balm dan Lip Scrub Alami Dengan Harga Terjangkau

Penulis: Dhona Maria Ananda 

Liplapin Lip Balm
Sumber: Liplapin

Teman-teman, siapakah disini yang tidak mengenal lip balm dan lip scrub? Sebagian besar perempuan tentu sangat mengenalnya dengan baik. Apalagi untuk orang yang memang memiliki langganan bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm dan lip scrub sangat membantu untuk mengurangi keluhan tersebut. Nah, kali ini artikel ini akan mereview mengenai salah satu lip balm dan lip scrub alami merek lokal yang aman di bibir yaitu Liplapin. Penasaran? Yuk, disimak artikelnya!

Sumber: Liplapin

Berawal dari kondisi bibir yang sering terlihat pucat, kering dan pecah-pecah, mulailah saya berselancar di internet untuk menemukan jawaban dari kebingungan ini, hehe. Eh, mata saya langsung tertuju kepada keimutan bentuk dan warna produk lip balm dan lip scrub dari Liplapin. Beneran loh, warna-warna pastelnya mengingatkan saya pada berbagai macam kembang gula yang saya sukai, jadi gak perlu pikir lama untuk langsung order.

Harganya pun cukup terjangkau, loh. Untuk mendapatkan satu paket lip balm dan lip scrub, saya hanya perlu mengeluarkan uang 100k saja. Paket pun langsung meluncur ke rumah.

Liplapin Lip scrub marshmellow
Sumber: Liplapin


Liplapin Lip Scrub - Marshmellow

Langkah awal memperbaiki masalah bibir pucat, kering dan pecah-pecah, tentunya selain melakukan perawatan tubuh dari dalam saya melakukan scrub at least seminggu dua kali (bagusnya sih setiap hari, hehe). Kenapa? Karena hal tersebut dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir kita, sehingga terlihat lembut dan warnanya tidak kusam. Selain itu, lip scrub dapat mengurangi kemungkinan bibir menghitam akibat bahan kimia yang ada pada lip product yang biasa digunakan sehari-hari. 

Selain varian Marshmellow, Liplapin menyediakan berbagai aroma dan rasa green tea, caramel, cotton candy, banana, bubble gum, dan strawberry. Nah, yang saya beli itu varian marshmellow, jadi kaya nge-scrub pakai masrhmellow gitu, hehe. Oh iya, Lip scrub ini dikemas dalam bentuk jar kecil dengan lapisan alumunium yang harus dibuka ketika pertama kali pakai. 

Review Lip balm dan Lip scrub
Sumber: dok.pribadi

Cara pakainya, setelah bibir dibersihkan dan dilap sampai kering, oleskan lip scrub Liplapin ke bibir. Tunggu kurang lebih tiga menit, setelah itu bersihkan dengan tissu atau kain. Hasilnya bakal langsung terlihat setelah rutin pemakaian, bibir saya tampak lebih lembut, dan berwarna lebih cerah.

Liplapin lip balm strawberry kiss
Sumber: Liplapin

Liplapin Lip balm - Strawberry Kiss

Nah, setelah rajin scrub bibir, tentunya kelembaban bibir juga harus senantiasa terjaga dong. Untuk itu saya lebih suka menggunakan lip balm dibanding lipstick. Varian Liplapin lip balm yang saya coba kali ini adalah strawberry kiss, karena warnanya terlihat lebih segar di mata saya, hehe. Adapun varian lainnya adalah Red Rose dan Cocoa Butter

Review Liplapin lip scrub dan lip balm
Sumber: dok.pribadi

Oh iya, lip balm ini ada sedikit pewarnanya ya, jadi tidak pure transparan warnanya. Tapi warnanya tidak begitu mencolok, kok, masih terlihat natural. Bentuknya juga seperti bungkus permen pagoda yang bentuknya segitiga itu loh, tapi dengan warna pastel yang menggoda. Jangan lupa untuk menyimpan Liplapin lip balm di suhu kamar atau sejuk, ya! 

Liplapin lip scrub Marshmellow
Sumber: dok.pribadi

Buat yang penasaran dengan kandungan bahannya, lip balm ini bebas dari bahan petroleum jelly, pengawet, dan bahan kimia yang berbahaya, kok, jadi tidak akan merusak tekstur dan warna bibir. Kandungan shea butter, sweet almond oil, beeswax, vitamin E oil, coconut oil, natural essential oil, dan jojoba oil akan menjaga dan merawat bibir tetap sehat.

Liplapin lip balm strawberry kiss
Sumber: dok.pribadi

Over all, saya masih pakai lip scrub dan lip balm Liplapin sampai sekarang, karena cocok di bibir dan harganya terjangkau.


Semoga artikel ini membantu menyelesaikan problem bibir Teman-teman juga ya!


Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda


No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...