Thursday, October 6, 2022

Review Aknema Advanced Hydrating Serum Booster

Penulis: Dhona Maria Ananda

Aknema skincare
Sumber: Aknema

Hai, Gurls! Apa kabar kulit wajah mu hari ini? Semoga tidak rewel-rewel menggemaskan, ya! Biasanya kalau kulit wajah mulai rewel bisa bikin bad day seharian, kan? Dibawa enjoy saja gurls, jangan difokuskan ke hal-hal kecil yang membuat BT. Dunia masih indah, kok! Coba saja lakukan aktivitas kesukaanmu agar kulit wajah mu tidak tambah rewel.

But the way Gurls, masih ingat review tulisan saya mengenai rangkaian Aknema AHA + HA Serum? Iya, artikel kali akan membahas salah satu produk lagi dari Aknema skincare series, yaitu Advanced Hydrating Serum Booster. Semoga bermanfaat artikelnya, ya.


Berawal dari iseng-iseng membeli produk skincare diskonan di salah satu toko online, saya mulai jatuh cinta dengan produk lokal. Ternyata, ada produk lokal yang seamazing ini, ya. Hal tersebut membuat saya bersemangat untuk membuat reviewnya. Apalagi waktu itu saya mendapatkan harga yang begitu kece, hanya 50k untuk 3 amazing produknya. 

Terkadang kalau saya memikirkannya, ingin rasa hati memborong Aknema skincare untuk stok, mengingat sampai detik ini produk tersebut belum mengadakan diskon up to 90% seperti kemarin. Itulah kehidupan, terkadang kesempatan tidak datang dua kali (ngomong apa sih! 😅). Langsung dibahas saja, Gurls!


Aknema 

Aknema merupakan salah satu produk perawatan kulit lokal yang launching tahun 2019. Aknema juga termasuk skincare yang aman untuk digunakan karena telah terdaftar di BPOM. Aknema memiliki motto #4YourPreferableSkin. Dengan kata lain, Aknema ingin menjadikan kulit lebih cantik dan glowing.


Aknema Advanced Hydrating Serum Booster

Aknema advanced hydrating serum booster
Sumber: female daily

Aknema advanced hydrating serum booster menurut saya berfungsi sama dengan toner, yaitu untuk melembabkan kulit. Selain itu Advanced Hydrating Serum Booster berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta membersihkan sisa kosmetik dan kotoran yang belum terangkat oleh cleanser. Pengaplikasian serum jadi lebih paripurna karena booster ini, Gurls! Serius!

Packaging Advanced Hydrating Serum Booster

Packaging advanced hydrating serum booster dikemas dengan botol plastik transparan dengan tutup berbentuk spray berwarna putih tanpa boks luar. Bagian luar botolnya divakum plastik. Desainnya mirip skincare The Ordinary, simple minimalis bernuansa putih.


Ingridients Advanced Hydrating Serum Booster

Aqua, Glycerin, Salicylic Acid, Niacinamide, Amylopectin, Dextrin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polysorbate 80, Phenaxyethanol, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Ethylhexylglycerin, fragrance, Chamomilla Recutita Flower Extract.


Teksture Advanced Hydrating Serum Booster

Teksturnya lebih kental sedikit dari air dengan warna transparan. Ketika disemprotkan ke wajah ada sensasi dingin dan menyegarkan. Setelah cairan sampai di kulit dapat dirasakan langsung kulit menjadi lebih lembab. Wanginya sangat lembut dan segar, tidak mengganggu di kulit sensitif.


How to use Advanced Hydrating Serum Booster

Pemakaiannya adalah setelah cleanser dan sebelum serum. Hal tersebut ditujukan agar pengaplikasian serum lebih paripurna. Semprotkan dua sampai tiga kali kemudian usap dan tepuk-tepuk agar merata serta meresap di wajah.


Review Advanced Hydrating Serum Booster


Aknema Advanced Hydrating Serum Booster
Sumber: Dok.pribadi (no edit)

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu, review jujur dari sang penulis. Langsung aja, ya! Setelah satu bulan menggunakan Advanced Hydrating Serum Booster, wajah saya terasa lebih lembab, halus dan bersih, Gurls! Apalagi produk ini ramah di kulit kombinasi dan sensitif, so i really love it. Produk ini juga sangat membantu menangani permasalahan kulit saya saat akan datang bulan, termasuk jerawat dan komedo. Pori-pori kulit wajah juga kian mengecil, yeay!

Over all, Aknema Advanced Hydrating Serum Booster benar-benar memperbaiki barrier skin saya menjadi lebih smooth dan clean, Gurls! Saya sekarang tidak perlu khawatir lagi kalau kulit sedang rewel, tinggal semprot-semprot saja.


Semoga artikel ini membantu menyelesaikan problem kulit Gurls juga, ya!


Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...