Thursday, November 17, 2022

Review Fanbo All In One Deep Cleansing Balm With Sakura Extract

Penulis: Dhona Maria Ananda

Hai, Gurlz! Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu, ya. Pada kesempatan ini, saya ingin mereview salah satu cleansing balm yang lumayan bagus dengan harga terjangkau. Sebenarnya pengalaman baru juga untuk saya menggunakan produk cleansing balm, karena sebelumnya saya lebih banyak menggunakan milk cleansing dan facial wash. Untuk pilihan produknya saya memilih Fanbo All In One Deep Cleansing Balm karena selain harganya terjangkau, merk ini merupakan recomended para beauty enthusiast. Penasaran first impression-nya seperti apa? Yuk, disimak artikelnya.


Cleansing Balm

Cleansing balm adalah produk pembersih makeup dan kotoran di wajah bertekstur krim yang lembut. Produk cleansing balm kerap dijadikan rekomendasi karena sifatnya yang aman dan ampuh menghilangkan residu tanpa membuat iritasi atau kehilangan minyak alaminya. 


Manfaat Cleansing Balm

Ada beberapa kelebihan atau manfaat cleansing balm, di antaranya:

1. Dapat digunakan di area kulit wajah yang sensitif seperti area mata

2. Bahan dasar minyak kelapa alami membuat wajah lembut dan lembab

3. Memiliki kandungan bahan yang tidak menyumbat pori-pori kulit

4. Pijatan dengan bahan dasar minyak alami dapat menenangkan kondisi kulit yang stress


Fanbo All In One Deep Cleansing Balm 


fanbo all in one deep cleansing balm


Fanbo All In One Deep Cleansing Balm merupakan pembersih wajah bertekstur krim yang diformulasikan untuk menghapus makeup waterproof dan longlasting dengan mudah. Produk ini juga diklaim aman di kulit sehingga tidak membutuhkan bilasan air atau sabun setelah penggunannya. 


Kemasan Fanbo All In One Deep Cleansing Balm

Kemasan Fanbo All In One Deep Cleansing Balm dikemas dalam bentuk jar dengan berat nett 30gr. Setiap jarnya berwarna sesuai dengan bahan dasar dan peruntukan jenis kulit. Ukuran kemasannya membuat cleansing balm ini mudah dibawa kemanapun. Tutupnya yang double membuat kemasannya aman dari bocor. Spatula kecil yang menempel di tutup bagian dalam membuat balm selalu higienis.


Tekstur dan Wangi Fanbo All In One Deep Cleansing Balm

Tekstur Fanbo All In One Deep Cleansing Balm berbentuk padat seperti mentega tapi mudah mencair ketika mengenai suhu tubuh. Cairannya berupa minyak yang akan meresap ke pori kulit dan mengikat kotoran ketika diaplikasikan.

Wangi dari Fanbo All In One Deep Cleansing Balm sesuai dengan bahan dasar sesuai varian, yaitu: lemon, Sakura, dan tea tree oil.


Varian Fanbo All In One Deep Cleansing Balm

Fanbo All In One Deep Cleansing Balm merupakan salah satu produk lokal yang mengeluarkan tiga varian dengan warna berbeda, yaitu pink, hijau, dan kuning. Masing-masing dari warna tersebut merupakan pembeda produk untuk jenis kulit kering, berminyak, dan normal. 


fanbo all in one deep cleansing balm sakura


Kemasan warna pink mengandung ekstrak bunga sakura yang diformulasikan khusus untuk kulit kering atau sensitif.


fanbo all in one deep cleansing balm tea tree


Kemasan warna hijau mengandung ekstrak tea tree oil dan butiran scrub yang diformulasikan untuk kulit berminyak atau berjerawat.


fanbo all in one deep cleansing balm lemon


Kemasan warna kuning mengandung ekstrak lemon, diformulasikan untuk kulit normal.


Cara Menggunakan Fanbo All In One Deep Cleansing Balm

Gunakan spatula yang telah disediakan untuk mengambil balm sesuai kebutuhan. Oleskan ke bagian wajah yang ingin dibersihkan kemudian ratakan dan pijat dengan lembut selama kurang lebih satu menit. Hapus dengan handuk kering atau kapas untuk mengangkat residu dan kotoran.


Review Fanbo All In One Deep Cleansing Balm With Sakura Ekstract

Kesan pertama menggunakan produk Fanbo All In One Deep Cleansing Balm With Sakura Ekstrak adalah wajah menjadi pinky oily, Gurlz. Iya, wajah dan kapas saya bersemu pink dengan wangi khas balm sakura. Wajah sayapun masih sangat berminyak walaupun telah diseka oleh kapas. Karena menurut instruksi pemakaian tidak perlu dibilas air, maka pada pemakaian pertama saya ikuti petunjuknya. Besoknya saya melihat ada sedikit bruntusan kecil di area kening dan pipi. Spontan saya mengubah cara pemakaian di malam harinya, yaitu membilas dengan facial wash setelah menggunakan clensing balm. 

Over all, Fanbo All In One Deep Cleansing Balm berfungsi baik dalam melunturkan makeup. Namun, apabila Gurlz memiliki kulit sensitif ada baiknya membilas cleansing balm dengan air atau sabun agar tidak menimbulkan iritasi.

Selamat mencoba cleansing balm, Gurlz. Keep your skin healthy and happy!


Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda


No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...