Sunday, December 25, 2022

Bikin dan Rawat Taman Susah? Pimp My Garden, saja!

Penulis: Dhona Maria Ananda

Pimp My Ride Vs Pimp My Garden

Pimp my garden
Fb Pimp my garden 

Saat ditugaskan untuk meliput Pimp My Garden oleh Tim Indscript, Teh Nurul F, saya sontak langsung teringat dengan salah satu acara MTV kesukaan saya. Iya, Pimp My Ride, ada yang tau acara ini? Kalau iya, selamat, Saya dan Anda berada pada generasi yang sama. Generasi Belalang Tempur, Sesame Street, Saint Saiya, dan kawan-kawannya. 

Acara Pimp My Ride sendiri diluncurkan pada tahun 2004, menampilkan sejumlah mobil tua dalam kondisi buruk yang kemudian direparasi sedemikian rupa sehingga tampak baru. Tak jarang para pemiliknya pun kaget dan kagum akan transformasi yang terjadi pada mobilnya. 

Acara ini terkenal dengan slogan "Please MTV, pimp my ride!".

Eits, walaupun namanya hampir mirip, tentu saja Pimp My Garden bukan merupakan salah satu bagian dari acara MTV tersebut, ya. Hanya saja konsepnya kurang lebih sama, yaitu menyajikan transformasi dari sesuatu yang dianggap ugly ke beauty. Namun, diterapkan pada objek yang berbeda. Kalau Pimp My Ride identik dengan mobil, Pimp My Garden sesuai namanya khusus menangani segala sesuatu yang berhubungan dengan taman dan tanaman. Dari mulai landscaping and design, garden maintenance, dan plants selling. Wah, cukup menarik sekali program yang ditawarkan, bukan?. 


The Owner and The Service Field

Pimp my garden indonesia
Doc Rani Abigail & tim Indscript

Pimp My Garden Landscaping & Garden Maintenance sendiri merupakan bisnis garapan seorang perempuan cantik, yaitu Rani Abigail. Dengan tagline yang diusung "One Stop Your Garden Solution", garapan bisnis Rani Abigail lebih difokuskan pada structuring garden diberbagai area. Jadi, baik taman rumah pribadi ataupun skala yang lebih besar seperti hotel, rumah sakit, cafe, daerah perumahan, dapat menggunakan jasa Pimp My Garden untuk Landscaping & Garden maintenance, bahkan sebagai Garden consultans.

Nah, salah satu kelebihan jasa desain dan perawatan taman Pimp My Garden kepunyaan Rani Abigail ini adalah flexibility service yang bikin customer nyaman. Bayangkan saja, jasa desain taman Bandung tersebut bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki customer. Selain itu, waktu pengerjaannya juga sangat fleksibel, tinggal pilih freelance atau daily. Sebuah solusi cerdas dari jasa perawatan taman Bandung yang membuat para customernya puas, bukan? 


Why Pimp My Garden 

Pimp my garden
Pimp my garden

Kenapa harus pilih Pimp My Garden dibandingkan yang lain? Sepertinya jawabannya udah jelas, karena one stop your garden solution ada di Pimp My Garden. Istilahnya menyediakan all in one service secara holistik, dari mulai pembersihan lahan, landscaping, dan maintenance. Client yang berminat membuat taman impian bisa langsung kontak tim Pimp My Garden, sekaligus konsultasi mengenai tema yang diinginkan sesuai dengan budget yang disediakan. Untuk perawatan taman, client pun tinggal kontak kembali tim Pimp My Garden untuk dimintai service. Semua urusan mengenai pertamanan sudah aman dan pastinya membuat nyaman. 


Why the Garden Should be Maintened

Pimp my garden
Pimp my garden

Tahu engga sih, melakukan perawatan taman itu gampang-gampang susah? Iya, apalagi kalau udah malas atau tiba-tiba kesibukan melanda. Tidak jarang taman yang indah pun berubah menjadi mimpi buruk. Bagaimanapun, potong rumput liar, membersihkan daun kering yang jatuh di area taman, dan menyiram tanaman secara rutin hukumnya wajib. Belum lagi memangkas pohon yang sudah tinggi dan menghilangkan genangan air. Perawatan taman tersebut memerlukan perhatian dan waktu khusus. 

Semua perawatan taman tersebut pada dasarnya memiliki satu tujuan, yaitu membuat taman tetap terlihat indah dengan tanaman sehat dan area taman yang bersih. Oleh karena itu, Pimp My Garden memiliki tim khusus yang disiapkan untuk garden maintenance


Project That Has Been Done

● Omahnies.studio

● Jalan Westhoff Bandung

● The Gaia Bandung

● Recidential 


Pimp My Garden Location and Contact

Setra Murni III No. 3 Bandung 40152
Contact Number: 087725112763 

Overall, Pimp My Garden dapat menjadi salah satu alternatif solusi untuk membuat taman impian sesuai budget yang tersedia. Selain itu beragam pelayanan holistik dari Pimp My Garden membuat urusan pertamanan menjadi lebih mudah. 
Please Rani Abigail, Pimp My Garden!



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...