Thursday, December 29, 2022

Review From Nature Aloe Vera Soothing Gel

 Penulis: Dhona Maria Ananda

From nature aloe vera soothing gel
From Nature

Hola, Gurlz! Pernah pakai produk skincare lidah buaya kah? Sudah berapa merk dicoba? Kalau saya baru tiga merek nih, dua dari lokal satu lagi produk Korea. Ketiganya memiliki kesan yang berbeda di hati. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai salah satu produk lidah buaya dari Korea lagi, yaitu From Nature Aloevera Soothing Gel. Penasaran gimana kesan pertamanya? Disimak artikelnya sampai habis, ya.


Aloe Vera atau Lidah Buaya

Aloe Vera atau lidah buaya kerap kali sering dijumpai sebagai tanaman hias ataupun tumbuh liar di suatu tempat. Bentuknya yang unik seperti kaktus dan memiliki daun berdaging tebal adalah ciri khas Aloe Vera. Dagingnya memiliki banyak manfaat di antaranya sebagai bahan minuman, obat luar untuk luka bakar, dan kosmetik.


From Nature

From nature aloe vera skincare
From Nature

From Nature merupakan salah satu produk Aloe Vera dari Korea yang di jual di berbagai toko online ke seluruh dunia. Entah mengapa, di Indonesia sendiri masih terbilang jarang yang menjual produk dari From Nature. Mungkin variannya kurang beragam karena hanya menjual rangkaian produk Aloe Vera saja dari essence, lotion, cream, mist, foam, dan gel. Harganya juga lumayan mahal jika dibandingkan produk lokal untuk sebuah produk Aloe Vera, yaitu berkisar 55k-200k. 


From Nature Aloe Vera Soothing Gel

From nature aloe vera soothing gel
From Nature

From Nature Aloe Vera Soothing Gel merupakan salah satu dari rangkaian skincare product yang banyak diminati karena mengandung 98% lidah buaya California alami (undergoes fermentation). Selain Aloe Vera, kandungan bahan alami lainnya berupa chamomile, rosemary, lavender, dan bergamot

Selain untuk dewasa, From Nature Aloe Vera Soothing Gel juga aman digunakan untuk anak-anak dan kulit yang sangat sensitif. Kenapa? Karena From Nature Aloe Vera Soothing Gel bebas atau lulus dari tes tiga bahan kimia berbahaya untuk kulit, yaitu:

1. Paraben

2. Artificial Pigment

3. Bhenzophenone


The Best Time to Use From Nature Aloe Vera Soothing Gel

From Nature Aloe Vera Soothing Gel merupakan produk all in one untuk moisturizing, soothing, dan cooling. Moisturizing karena produk ini dapat menghidrasi kulit yang sangat kering. Soothing dan cooling karena produk ini sangat membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi. Produk ini juga sangat cocok digunakan untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari (sunburns). Selain itu, produk ini memiliki banyak kegunaan, di antaranya:

1. Sebagai pelembab kuku yang kering

2. Untuk menutrisi seluruh tubuh

3. Pelembab setelah bercukur

4. Sebagai masker area mata

5. Untuk melembabkan rambut

6. Sebagai pelembab kapanpun kulit terasa kering

7. Untuk menyegarkan kulit yang kusam


Review From Nature Aloe Vera Soothing Gel

Over all, i really loved this product. From Nature Aloe Vera Soothing Gel seperti perlengkapan P3K kulit saya dan keluarga dari berbagai masalah kulit. Teksturnya gel nya membuat kulit tidak terasa lengket dan cepat meresap ke kulit. Cepat meredakan dan menenangkan iritasi kulit dengan efek cooling. Wanginya yang natural dan menyegarkan membuat produk ini aman untuk anak-anak dan kulit sensitif seperti saya. 

Untuk pemakaian, biasanya saya menggunakan From Nature Aloe Vera Soothing Gel setelah menggunakan Essence agar hasilnya lebih optimal. Produk ini bisa dipakai setiap kali dibutuhkan. Saya biasanya mengulangi pemakaian setiap kali setelah menunaikan shalat lima waktu. Begitupun anak saya, produk ini saya oleskan ke bagian tubuh yang membutuhkan kelembaban, termasuk wajah. Jika akan berpergian, saya dan anak akan memakai sunscreen kembali setelah menggunakan From Nature Aloe Vera Soothing Gel.

Pokoknya enggak akan nyesel punya rangkaian Skincare Aloe Vera dari From Nature! 



Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...