Sunday, January 8, 2023

Dear Future Me: Kepakan Sayap Cinta

 Penulis: Dhona Maria Ananda


Dear future Me Buku Antologi
Private doc


Dear Future Me

Berbahagialah sayang, kau telah sampai ke titik ini. Kau masih tegar berdiri dan bertahan, sampai detik ini. Itu tandanya kau mampu melewati semua yang kau hadapi. Itu tandanya kau kuat menjalani semuanya. Itu tandanya kau hebat. Tersenyumlah sayang. 

Dear Future Me

Ingatkah kau sayang, berapa ribu malam yang kau tempuh dalam ketakutan. Berapa ribu siang yang kau jalani dalam kekhawatiran. Kau selalu merasa sendiri dalam keramaian. Berbekal cerita yang kau tanggung dipundakmu sendiri. Cerita yang memang tidak semua orang punya. Cerita yang membuat pribadimu terbagi. Cerita yang membuatmu rapuh. Cerita yang sulit untuk kau ungkap meski banyak kesempatan berbagi. Tak mengapa sayang. 


Dear future me
Canva

Dear Future Me

Ingatkah kau sayang, kau selalu merasa inferior atas apapun. Kau benci perkembangan biologismu. Padahal anak perempuan seusiamu mendambakan itu. 

Kau benci berdiri di depan cermin dan lensa kamera. Karena mereka dapat melihatmu apa adanya. Kaupun selalu mencoba menjadi orang lain. Padahal mereka belum tentu cocok dengan perangkatmu. 

Kau selalu menghindari kontak mata dengan spontan. Dan kau bingung tentang kesalahan yang membuatmu selalu gagal memasuki gerbang kehidupan. Padahal kunci sudah kau genggam. Kaupun hanya bisa terdiam membisu, karena merasa tidak ada tempat untuk berlabuh. Cukup sayang. 

Dear Future Me

Sayangku, jika kau tak sanggup untuk bersukacita atas apa yang terjadi, cukup gapailah ketenangan hati dan pikiran. Karena keajaiban selalu berdiri disampingnya. Itu tandanya kau telah berlaku bijak. Pada dirimu dan kehidupanmu. Itu tandanya kau telah mampu untuk mencinta dan memeluk dirimu sendiri. Itu tandanya kau menang, mengepakan sayap cinta- Nya. 

For Dear Future Me on 2023

Dear, dhona sayang. Bangkitlah. Kau sekarang menjadi seorang ibu. Putrimu akan selalu memperhatikan gerak - gerik mu. Ia akan mencontohmu. Jadikan ia lebih baik darimu. Jadikan ia pribadi yang kokoh. 

Tumbuh dan berkembanglah bersamanya ke arah lebih baik. Hapus air mata dengan tawa bersamanya. Aku yakin kau akan bisa melewati rintangan, seperti sebelumnya.

Maaf dan terimakasih atas segalanya. Kau hebat. Peluk hangat, Dhona Maria Ananda.

Dear future me
Private doc


Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...