Saturday, March 11, 2023

Aku Tidak Takut: Pesan Gaib

 Penulis: Dhona Maria Ananda

Buku Antologi
Private doc

Memang, kalau kita bicara mengenai mahluk astral atau alam gaib, serasa percaya tidak percaya, sebelum mengalami kejadian mistis sendiri. 

Saya sendiri pun begitu. Berbagai logika siap mematahkan semua argumentasi yang membuat saya ketakutan. Ada suara gedebrak - gedebruk di atap rumah, ah, itu tikus atau kucing. Gorden bergerak melambai lambai, ah, itu tertiup angin. Pintu kamar terbuka sendiri, ah, saya tadi mungkin kurang mantap saat menutup pintu. Dan lain sebagainya. 

Tapi bagaimanapun, dunia gaib memang nyata ada. Hanya sudah berbeda dimensi, berbeda alam. Meski demikian, kita dan mereka masih bisa saling kontak dan berkomunikasi atas kuasa- Nya. Tentu dalam batasan garis yang berlaku.

Pesan Gaib


Buku antologi
Private doc


Ketika itu, saya sedang ada panggilan kerja untuk bernyanyi di salah satu mall di Bandung. Seperti biasa, saya menyiapkan diri di salah satu area mall yang kosong sebelum tampil. Baik untuk urusan make up, kostum, makan, dan lain sebagainya. 

Tak berapa lama, ada seorang anak kecil yang menghampiri saya. Sayapun menyambutnya dengan ramah, lagi - lagi fans saya bocah - bocah kecil.

Tak lama kemudian, dia memberi isyarat saya bahwa ia hendak mengatakan sesuatu. Dan saya pun duduk jongkok untuk mendengarkan apa yang ingin ia katakan. "Kak, ada salam dari mamanya di sana", sambil menunjuk ruangan kosong yang hampir tidak berisi apapun. 

Sontak saja tubuh saya serasa lemah tak berdaya. Karena ibu saya sudah tiada sejak saya berusia delapan tahun. Beberapa menit saya terhanyut dalam pikiran sendiri. Sayapun kembali mencari anak yang tadi menyapa saya.

Namun, tidak saya temukan sampai akhir penampilan. Sayapun bertanya kepada orang - orang disekitar yang saya kenal, apakah mereka melihat seorang anak yang tadi menghampiri saya. Dan tidak ada satupun yang melihatnya, begitupun patner bermusik saya. 

Disepanjang jalan pulang, sayapun tenggelam dalam banyak pertanyaan seputar kejadian tadi. Ya Allah, Engkau yang berkuasa atas segala sesuatu. Atas izin Mu lah segala sesuatu dapat terjadi.


Buku antologi
Private doc


Plandemic Growth Youtube Channel: Donna Maria Ananda

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...