Thursday, December 14, 2023

Kenali Ragam Herbal Detoks Rahim agar Cepat Hamil

 Penulis: Dhona Maria Ananda

Beragam jenis herbal untuk detoks rahim
Zonadona.com


Metode detoks rahim mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Namun, ternyata detoks rahim sudah digunakan dalam rangkaian perawatan tradisional di Mesir, Jepang, dan suku Amerika asli. 

Sebagaimana tujuan detoksifikasi pada umumnya, metode ini ditujukan untuk membuang racun atau zat-zat berbahaya keluar dari dalam tubuh. 

Metode detoksifikasi atau pembersihan rahim ini dipercaya dapat mempercepat program kehamilan, serta menjaga kesehatan rahim dan kesuburan.


Berikut merupakan beragam herbal yang digunakan dalam detoksifikasi rahim:


🌼 Cengkeh

Cengkeh merupakan salah satu rempah yang memiliki sensasi manis dan harum. Cengkeh juga memiliki kandungan kalsium, magnesium, vit C, vit E, vit K, dan diperkaya antioksidan eugenol untuk menangkal radikal bebas.

🌼 Lemon

Lemon memang telah terbukti berperan penting dalam kesehatan reproduksi karena mengandung vit C dan antioksidan yang cukup tinggi untuk tubuh.

🌼 Madu

Madu sangat baik untuk merangsang sel ovarium dan meningkatkan kesuburan sel telur agar mudah dibuahi ketika sperma masuk ke dalam rahim. Kandungan yang terdapat dalam madu berupa kalium, zinc, magnesium, natrium, fruktosa, glukosa, protein, kalsium, fosfat, vit C, dan vit B.

Selain itu, madu juga mengandung berbagai zat yang memiliki sifat antioksidan (flavonoid dan polifenol), antibakteri, anti inflamasi, dan anti kanker.

🌼 Kayu Manis

Kayu manis memiliki kandungan cinnzelanol, benzoate, benzyl, dan felandren yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita. Selain itu, kayu manis juga dapat menyembuhkan fibroid rahim, meningkatkan penurunan berat badan, dan membantu menstruasi yang tidak normal.

🌼 Ketumbar

Ketumbar memiliki kandungan stimulan alami yang merangsang kelenjar endokrin untuk mengeluarkan dan mempertahankan keseimbangan yang tepat. 

🌼 Kapulaga

Kapulaga memiliki kandungan limonene, borneol, eucalyptol, terpynine, dan champor yang dapat meringankan gejala haliotosis.




#howtogetpregnant #caraalamidetoksifikasirahim #beragamherbaluntukdetoksrahim #uterinedetoxification #herbalmedicine



No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...