Tuesday, January 30, 2024

Ini Masalah Kulit yang Bisa diatasi Charcoal Mask

Penulis: Dhona Maria Ananda

Masalah kulit yang dapat diatasi oleh Charcoal mask
Zonadona.com


Skincare dengan kandungan charcoal atau arang menjadi salah satu produk yang di gemari banyak wanita. Betul, Zoners??? 😉

Kandungan aktif karbon yang yang terdapat pada charcoal diyakini dapat mendetoksifikasi kulit sehingga menjadi lebih sehat.

Selain itu, produk skincare yang mengandung charcoal (termasuk mask) disinyalir dapat mengurangi berbagai permasalahan kulit.


Berikut merupakan deretan masalah kulit yang dapat diatasi dengan charcoal mask:


🌼 Minyak Berlebihan pada T-Zone

Salah satu manfaat charcoal adalah mengangkat minyak berlebih pada kulit. So...jika Zoners memiliki permasalahan kulit berminyak termasuk di daerah T-Zone, menggunakan charcoal mask adalah hal yang tepat. 

Pastikan membersihkan wajah dengan benar sebelum memakai chorcoal mask, ya!


🌼 Jerawat

Charcoal mengandung anti inflamasi yang dapat membantu penyembuhan jerawat. So...jika Zoners tergolong memiliki masalah dengan kulit berjerawat penggunaan charcoal mask adalah hal tepat.

Pasalnya, dengan charcoal mask jerawat akan menjadi cepat kering sekaligus mencegah timbulnya bekas pada kulit. Gunakan charcoal mask satu minggu sekali setelah kulit wajah dibersihkan.


🌼 Komedo

Charcoal mask memiliki formula yang dapat mendetoksifikasi kulit wajah termasuk menarik komedo. Untuk hasil yang maksimal, gunakan charcoal mask yang dapat di peel off, Zoners.


🌼 Pori-pori Besar

Kandungan aktif dalam charcoal mask dapat secara efektif mengangkat penyumbatan kotoran dan membersihkan sebum yang membuat pori-pori membesar.


🌼 Wajah Kusam

Manfaat lainnya charcoal sebagai detoksifikasi adalah dapat mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Dengan terangkatnya sel-sel kulit mati, wajah pun akan terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Jangan lupa untuk menggunakan charcoal mask secara rutin pada kulit yang telah dibersihkan, Zoners.





#skincareandbeauty #fashionandbeauty #charcoalmaskforvariousskinproblem #berbagaimasalahkulityangdapatdiatasicharcoalmask #charcoalmask #maskeralami

No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...