Wednesday, March 13, 2024

Ingin Tampil Fashionable Saat BukBer? Ini Tips-nya

 Penulis: Dhona Maria Ananda

Tips tampil fashionable saat bukber
Zonadona.com


Apakah Zoners termasuk tipe yang menyiapkan segala persiapan sebelum bulan ramadhan??? jangan khawatir, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan umum dilakukan oleh para insan Muslim dan Muslimah di seluruh belahan dunia 🥰

Namun, ada sebagian kecil perempuan yang kesulitan menentukan pakaian yang cocok pada saat bulan ramadhan agar tetap tampil fashionable. 

Naaaah...berikut merupakan beberapa tips untuk para Zoners yang ingin tampil fashionable saat Buka Bersama:

🌼 Memilih Warna Pakaian

Untuk menjadi fashionable, pemilihan warna pakaian merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Zoners harus dapat mencocokan warna yang tepat untuk padu padan pakaian. 

Tren warna tahun 2024 ini masih di dominasi oleh warna-warna pastel. Pistachio, powder blue, almost navy, millenial pink, canary yellow, forest green, lavender haze, leather red, dan shimering silver, dapat dijadikan sebagai bahan referensi warna untuk buka bersama. Warna tersebut akan menimbulkan kesan lembut dan feminin. 

Padu padankan warna monokrom chorcoal bernuansa hitam keabuan dengan warna beige, putih, kuning muda, untuk menciptakan kesan lebih chic.

Selain itu, warna tone earth juga masih merupakan salah satu tren warna di tahun 2024 ini. Warna earthy seperti brown sugar, khaki, dan mocca juga akan menambah fashion bukber yang elegan dan classic.


🌼 Mencocokan Model Pakaian

Setelah menentukan warna, Zoners juga perlu memperhatikan model pakaian jika ingin terlihat fashionable. Cobalah pakai atasan atau kaus oversized berwarna pastel atau earthy.

Padu padankan dengan bawahan jeans hitam atau celana panjang. Jangan lupa kenakan sneakers putih kesayanganmu untuk tampilan casual sporty.

Untuk Zoners yang berhijab, jangan lupa padu padankan warna kerudung dengan baju yang sedang dipakai. Gunakan juga bahan kerudung yang nyaman dipakai.


🌼 Tampil Percaya Diri dan Rapi

Jangan lupa untuk tampil percaya diri dan rapi Zoners, karena hal tersebut merupakan kunci utama untuk terlihat fashionable. So, just be your self! 😉



#howtodressfashionableinramadhan #rullesoffashion #tampilanfashionablebukber #fashionramadan #fashionbukabersama


No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...