Monday, March 18, 2024

Tren Make up Cantik & Segar Pada Bulan Ramadhan

 Penulis: Dhona Maria Ananda

Tren makeup segar saat puasa ramadhan
zonadona.com


Menentukan make up yang cocok saat bulan ramadhan memang mudah-gampang susah. Biasanya pada bulan ini, Zoners ingin tampil terlihat lebih segar dan cantik meski sedang berpuasa.

Namun, tren make up yang banyak sekali ragamnya dapat membuat Ladies galau. Memilih tren make up yang salah bisa-bisa membuat Zoners bad mood saat berpuasa.

Naaaah...berikut merupakan beberapa referensi tren make up cantik dan segar yang bisa Zoners pilih di bulan ramadhan:


🌼 Riasan Minimalis


Riasan minimalis natural
Freepic.com

Teknik make up ini menghasilkan tampilan segar dan natural. Kunci make up minimalis terletak pada foundation yang terlihat tipis dengan coverage light. 

Begitupun dengan riasan bibir, pilihlah warna-warna lipstik yang bernuansa natural. Jangan lupa tambahkan pelembab bibir agar bibir terlihat segar.

Tambahkan maskara tipis pada bulu mata dan oleskan blush on tipis pada pipi untuk menyempurnakan riasan make up minimalis.


🌼 Riasan Tebal


Bold makeup
zonadona.com

Kunci tampilan ini terletak pada riasan mata dan bibir yang intens. Penggunaan eye liner dan lipstik yang tebal membuat struktur wajah terlihat lebih tegas, dramatis, dan tajam.

Penggunaan foundation dengan high coverage membuat penampilan terlihat lebih elegan. Pilihlah riasan mata smokey eyes lipstik dengan warna merah maroon yang menawan.


🌼 Tampilan Korea


Korean makeup look
Instagram@bynamichi

Korean look memiliki kunci riasan pada lipstik blur atau bibir ombre. Pilihlah jenis lip tint atau lipstik glossy dengan sheer finish seperti lip balm. 

Gunakan warna terang seperti merah tomat lalu ombre kan dengan warna peach agar terlihat segar. 

Pada mata, gunakan eyeliner tipis berwarna hitam atau coklat lalu tambahkan eye shadow berwarna natural seperti pink muda atau coklat muda. Oleskan blush on tipis berwarna pink atau peach agar tampak alami.




#trenmakeupramadhan #Dailymakeupramadan #skincareandbeauty #ramadanmakeup #makeupsaatpuasa






No comments:

Post a Comment

Wanita Dengan Jadwal Kerja Malam Susah Hamil?

  Penulis: Dhona Maria Ananda Zonadona.com Kesuburan merupakan salah satu faktor yang menjadikan peluang kehamilan seorang wanita semakin ti...